• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Bupati Bateng Terima Kunjungan Kerja Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Selasa, 31/08/2021 •
 
foto kegiatan

Koba - Bertempat di ruang kerjanya, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T. menerima kunjungan kerja Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung, Shulby Yozar Ariadhy, S.IP., M.P.A., M.Sc., pada Senin (30/08/2021).

Shulby Yozar Ariadhy mengatakan maksud kunjungannga selain bersilahturahmi juga dalam rangka kerja sama dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, membangun jaringan, serta percepatan penyelesaian laporan masyarakat.

"Terimakasih, kami sudah disambut baik oleh Bapak Bupati, kedatangan kami tentunya dengan membawa beberapa agenda yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Ombudsman dalam pengawasan pelayanan publik," ungkap Yozar

Yozar menambahkan fungsi dari pengawasan tersebut adalah bagaimana segala laporan yang masuk dari masyarakat bisa diselesaikan dengan cara pendekatan kepada masyarakat. Dengan demikian Ia berharap setiap permasalahan dari masyarakat tidak perlu menjadi laporan yang masuk ke Ombudsman.

Menanggapi hal tersebut, Algafry mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung kerja sama dengan Ombudsman untuk kepentingan masyarakat.

"Saya berharap kunjungan Ombudsman bisa memberi pencerahan kepada kami, tidak menutup kemungkinan pelayanan yang kami berikan ada kekurangannya tapi pasti kami akan terus berbenah untuk mengurangi kekurangan tersebut. Semoga Ombudsman bisa terus membantu mengarahkan dalam hal memberikan pelayanan kepada publik," terang Algafry. * (RIS/APJ/Foto:RIN)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...