• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Bupati Balangan Harapkan Kedatangan Ombudsman RI Kalsel Tingkatkan Hubungan Kerja
PERWAKILAN: KALIMANTAN SELATAN • Jum'at, 19/03/2021 •
 
Bupati Balangan, Abdul Hadi berikan sambutan saat pertemuan dengan pihak Ombudsman RI Kalsel (foto: tribunnews)

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalimantan Selatan, Hadi Rahman bersama jajarannya, melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Balangan, Kamis (18/3/2021) kemarin.

Kunjungan tersebut merupakan satu program kerja Ombudsman RI Kalsel, yaitu Ombudsman Baelang, dengan artian mengunjungi kelembagaan dan mitra kerja Ombudsman, sebagai sarana koordinasi persoalan pelayanan publik.

Hadi Rahman, mengatakan kunjungan ini dalam rangka membangun hubungan baik dengan pemerintah daerah, sekaligus mendiskusikan berbagai kegiatan yang bisa dikerja samakan. "Kami membangun komunikasi kelembagaan dan beliau juga membangun jaringan, sekaligus mengingatkan kepada Bupati bahwa pelayanan publik itu sangat penting untuk masyarakat," ujarnya.

Disampaikan Hadi bahwa saat survei beberapa waktu lalu, Kabupaten Balangan berhasil meraih predikat zona hijau untuk kepatuhan tinggi. Maka dari itu pihaknya berharap agar prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

Di samping itu, Bupati Balangan, Abdul Hadi sangat menyambut baik kedatangan jajaran Ombudsman RI Perwakilan Kalsel ini. Ia berharap kegiatan tersebut dapat membangun hubungan yang menyenangkan antara Ombudsman dengan Pemerintah Daerah. "Mudah-mudahan kedepan ini bisa memperbaiki pelayanan publik bagi masyarakat di Kabupaten Balangan," harapnya.(aol)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...