• - +

Kabar Perwakilan

BPN Jatim Terima Silaturahmi Ombudsman Jatim
PERWAKILAN: JAWA TIMUR • Rabu, 24/03/2021 •
 
Tim Ombudsman Jatim saat menyambangi Kanwil BPN Jawa Timur (23/3)

Surabaya, memorandum.co.id – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jatim menerima kunjungan silaturahmi Ombudsman RI (ORI) Perwakilan Jatim, Selasa (23/3/2021).

Kedatangan Kepala ORI Perwakilan Jatim Agus Muttaqin diterima Kepala Kanwil BPN Provinsi Jatim Ir H Jonahar M Ec Dev, bersama jajaran.

Dalam kunjungan itu, selain bersilaturahmi, ORI Jatim juga meminta penjelasan secara langsung kepada BPN selaku mitra kerja terkait pengaduan masyarakat di bidang pertanahan.

Agus Muttaqin menyampaikan kepada Kepala BPN Jatim terkait laporan yang diterima ORI dari masyarakat, apakah telah ditindaklanjuti atau tidak. “Kami sangat berterimakasih karena sudah berkenan menerima ORI Jatim,” ujar Agus.

Sementara itu, Kakanwil BPN Jatim Jonahar mengaku akan selalu berkoordinasi dengan ORI Jatim yang selama ini sudah menjadi mitra kerja BPN.

“Apa yang dikeluhkan masyarakat ini, kami harapkan segera diinformasikan ke kita. Tujuannya agar dengan segera bisa kita tindaklanjuti. Karena sudah banyak perubahan yang dilakukan oleh BPN menuju lebih baik,” ujar Jonahar.

Kakanwil Jonahar menyimak apa yang disampaikan oleh ORI Jatim, dengan cepat mengambil keputusan agar jajaran melaksanakan jalan keluar terbaik. Yaitu dengan menghadirkan perwakilan dari masing-masing kantor pertanahan yang mendapatkan keluhan.

Mendapati langkah cepat itu, ORI Jatim mengapresiasi yang telah dilakukan oleh BPN. “Kami berharap koordinasi yang berjalan dengan harmonis ini akan terus berlanjut,” harap Agus. (mik/fer)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...