• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Begini Kondisi Maladministrasi di Jambi, Jadi Penyebab Ombudsman Jambi Peringkat 8
PERWAKILAN: JAMBI • Selasa, 13/03/2018 •
 
Dalam rangka HUT ke-18, Ombudsman Republik Indonesia menggelar diskusi pelayanan publik bersama "kanti" Ombudsman dan beberapa wartawan. Acara berlangsung di Hotel Infinity, Selasa (13/3). (Foto oleh Tribun Jambi)

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi berhasil mendapatkan peringkat delapan dari 34 daerah di Indonesia. Peringkat itu dalam rangka pengawasan pelayanan publik terbaik selama Tahun 2017.

Menurut Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi, Taufik Yasak, mengatakan penghargaan ini hasil dari kegiatan maladministrasi di Provinsi Jambi mulai berkurang.

Ia mengapresiasi penyelenggaraan pelayanan publik di Provinsi Jambi.

"Maladminsitrasi di Jambi sudah agak berkurang," katanya.

Taufik berharap kedepan pelayanan publik di Jambi terus dibenah agar nantinya masyarakat tidak ada lagi yang mengalami keluhan akibat pelayanan yang tidak maksimal.

"Khususnya dibidang kesehatan, pendidikan dan perizinan , pelayanan publik disana harus maksimal. Agar kedepan investasi terus tumbuh di Jambi," katanya.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...