• - +

Kabar Perwakilan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ombudsman Riau Layani Pengaduan Melalui Daring
PERWAKILAN: RIAU • Kamis, 09/04/2020 •
 
Kantor baru Ombudsman Riau

SHARE

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Saat ini sejumlah daerah di Indonesia terus berupaya meningkatkan kewaspadaan mengenai penyebaran virus corona (covid-19). Hal tersebut membuat salah satu lembaga pengawas pelayanan publik Ombudsman RI perwakilan Riau juga melakukan upaya bagaimana pengaduan masalah pelayanan publik juga tetap berjalan di tengah-tengah virus corona yang semakin masif persebarannya.

Sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, insan Ombudsman sudah melakukan upaya agar pelayanan masyarakat tidak terganggu. Salah satunya dengan mengoptimalkan saluran komunikasi secara daring.

Dalam imbauan foto di laman  instagram @ombudsmanriau137 disebutkan, karena kesehatan lebih penting, Ombudsman RI mengimbau masyarakat untuk melakukan pelaporan secara online.

"Karena kesehatan kita jauh lebih penting. Ombudsman Republik Indonesia menghimbau agar masyarakat #lebih baik lapor online," sebutnya.

Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan Zsa Zsa Bangun Pratama kepada wartawan mengatakan, laporan dan pengaduan pelayanan publik untuk saat ini bisa dilakukan secara online. Ini dilakukan dalam rangka upaya kita mengantisipasi penyebaran virus Corona," katanya Selasa (7/4/2020).

"intinya Ombudsman Riau menyarankan masyarakat mengadu masalah pelayanan publik secara online," ujar Zsa Zsa.

Kantor Ombudsman Riau Pindah

Selain itu, dapat juga diinformasikan kepada masyakarat secara luas bahwa kantor Ombudsman RI Perwakilan Riau yang sebelumnya beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 44 telah pindah ke Jalan Hang Tuah Nomor 34 tepatnya di depan Sekolah Dasar 51 Kelurahan Suka Mulya Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, Riau.

Bagi masyarakat yang ingin membuat pengaduan secara online bisa melalui saluran komunikasi berikut ini antara lain:

1. email di riau@ombudsman.go.id
2. whatsapp di 0811 9533 737 
3. instagram di @ombudsmanriau137
4. telepon di 0761-86 56 500
5. halaman Facebook Ombudsman Riau


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...