• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ach, Masih ada Calo di Samsat Bandar Lampung
PERWAKILAN: LAMPUNG • Kamis, 25/06/2020 •
 

BANDARLAMPUNG- Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung, Nur Rakhman Yusuf beserta Tim Keasistenan Pencegahan Maladministrasi melakukan sidak ke Samsat Bandar Lampung. Dalam inspeksi mendadak tersebut tim menyoroti adanya Calo di Samsat Bandar Lampung.

"Benar dalam kunjungan kami, tim yang melakukan mistery shopping menemukan 3 calo yang tersebar di lokasi pelayanan dan telah kami sampaikan langsung ke AKBP Bryan Benteng selaku Kasubdit Regident Polda Lampung dan Sdri. Koimah selaku Kepala UPTD Wilayah I," ungkap Nur.

Berdasarkan hasil temuan lapangan tersebut, Ombudsman mengungkap kebanyakan calo menawarkan jasa dengan harga 125 ribu sampai dengan 200 ribu rupiah.

"Kami apresiasi kesigapan AKBP Bryan Benteng dan Sdri. Koimah selaku Pihak Samsat Bandar Lampung yang langsung menyambut terbuka temuan dan masukan yang Tim Ombudsman sampaikan, mereka mengaku memang giat menyusuri praktik percaloan. Kita sadari bersama, oknum ini memang agak sulit diberantas, paling penting pihak Samsat Bandar Lampung telah berkomitmen untuk segera menindaklanjuti dengan melakukan evaluasi internal dari bukti awal yang kami berikan," kata Nur.[*]





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...