• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

2020, Ombudsman Banten Fokus Tangani Laporan Sengketa Tanah
PERWAKILAN: BANTEN • Senin, 13/01/2020 •
 
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten bersama dengan keasistenan Ombudsman.

SERANG, [NEWSmedia] - Kepala Ombudsman Perwakilan Banten, Dedi Irsyan mengatakan, di tahun 2020 pihaknya akan fokus pada penanganan laporan sengketa pertanahan di Wilayah Provinsi Banten.

Sebab menurutnya, pada tahun 2019 laporan soal pertanahan menduduki tingkat pertama di antara persoalan-persoalan lainnya di Provinsi Banten.

"Konsen kita akan pengawasan persoalan tanah yang pada tahun 2019, di Banten laporan pertanahan menduduki peringkat pertama," kata Dedi setelah menerima kunjungan dari Kapolda Banten di Kantor Ombudsman Perwakilan Banten, Senin (13/1/2020).

Ia berharap di tahun 2020 ini, laporan soal tanah di Wilayah Banten bisa berkurang dan penanganannya bise lebih cepat.

"Kita berharap tahun ini menjadi berkurang atau penyelesaian nya lebih cepat," harap Dedi yang belum lama ini menjabat sebagai Kepala Ombudsman Perwakilan Banten.

Selain itu, ia juga akan mengawal seluruh kementerian dan lembaga serta OPD di kabupaten/ kota di Banten untuk terwujudnya pelayanan publik bebas administrasi.

"Di Banten kita konsentrasi akan mengawal seluruh kementerian, lembaga dan OPD di masing-masing kabupaten/ kota akan mengawal untuk terwujudnya pelayanan publik bebas maladministrasi," pungkasnya. [ahi]





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...