• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

14 Pelamar CPNS Ombudsman Sulbar, Ikuti Seleksi Kompetensi Dasar.
PERWAKILAN: SULAWESI BARAT • Rabu, 29/01/2020 •
 

Mamuju - Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Ombudsman RI tahun 2019, dilaksanakan disejumlah daerah sesuai dengan zonasi, khusus untuk wilayah Sulawesi Barat dipusatkan di Kantor UPT BKN Mamuju Selasa, 28 Januari 2020.

Pelamar yang dinyatakan lulus administrasi atau memenuhi syarat untuk mengikuti SKD sebanyak 14 orang, akan memperebutkan 2 kuota CPNS Ombudsman RI untuk penempatan di kantor perwakilan Ombudsman RI Sulbar.

Keterangan tersebut, disampaikan langsung oleh Plh. Kepala Perwakilan Ombudsman Sulbar I Komang Bagus saat dikonfirmasi, Selasa, (28/01/20).

I Komang Bagus saat melakukan peninjauan pelaksanaan tes mengatakan. "Kami melakukan peninjauan langsung Tes Seleksi CPNS ini di UPT BKN Sulbar, Hari ini hanya ada satu sesi dengan jumlah peserta 14 orang yang mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) mengunakan sistem Computer Assisted Tes (CAT)," ungkap Bagus

Pria kelahiran pulau dewata Bali ini, berharap pelaksanaan tes SKD CPNS Ombudsman RI wilayah Sulbar berjalan dengan lancar.

"Untuk Kantor Perwakilan Sulbar kita masih kekurangan ASN. Dari jumlah yang ada saat ini, kita masih belum mencukupi. Tenaga ASN ini memang sangat dibutuhkan untuk menunjang pekerjaan Asisten yang terus meningkat performa kerjanya setiap tahun. Saya mengharapkan tes hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan SDM yg profesional dan berkualitas," terangnya.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...