• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Babel Serahkan Piagam Apresiasi Ke Satgas Covid Babel dan RSUP Babel
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Senin, 08/03/2021 •
 
Penyerahan piagam penghargaan ke RSUP Babel

Pangkalpinang--Memperingati 21th Ombudsman RI yang jatuh pada tanggal 10 Maret 2021 nanti, Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan secara simbolis piagam apresiasi kelembagaan dalam penyelenggaraan pelayanan publik di era pandemi. Kegiatan itu diserahkan langsung oleh Shulby Yozar Ariadhy selaku Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung beserta tim di Posko Satgas Penanganan Covid19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan RSUD Ir Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Senin, 08 Maret 2021.

"Kami dari Ombudsman RI sangat mengapresiasi atas bentuk layanan yang diberikan oleh seluruh instansi dalam upaya pencegahan dan penanganan pandemi Covid19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sejak tahun 2020, pelayanan publik cukup mengalami banyak perubahan tapi Alhamdulillah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pelayanan publik tetap berjalan dengan baik ditengah keterbatasan. Dalam kesempatan ini secara simbolis kami serahkan kepada Satgas Penanganan Covid19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan RSUD Ir. Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka," imbuh Yozar.

Piagam apresiasi diterima langsung oleh Mikron Antariksa selaku Kepala Sathas Penanganan Covid19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan dr. Armayani selaku Wakil Direktur RSUD Ir Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Piagam apresiasi ini sebagai bentuk dukungan moral kami kepada garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Untuk piagam apresiasinya tadi sudah kami serahkan kepada Tim Pemulasaran Satgas Penanganan Covid19 dan perawat di RSUD Ir Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Besar harapan kami pelayanan publik di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan penanganan pandemi Covid19 terselenggara dengan baik," tambah Yozar.

Terpisah, Mikron Antariksa selaku Ketua Satgas Penanganan Covid19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Ombudsman Babel. Semoga apresiasi ini dapat menjadi penyemangat untuk senantiasa memberikan layanan terbaik dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...