• ,
  • - +
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN KEPALA PERWAKILAN OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA
SELEKSI KAPER OMBUDSMAN RI • Selasa, 26/11/2019 •


PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN KEPALA PERWAKILAN OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA 


PENGUMUMAN NOMOR 03/CKP-TAHUN 2019

TENTANG

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN KEPALA PERWAKILAN OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA


Berdasarkan Seleksi Administrasi Penerimaan Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia, nama-nama yang dinyatakan LULUS SELEKSI ADMINISTRASI adalah sebagai berikut :


(DAFTAR TERLAMPIR)


Nama-nama tersebut berhak mengikuti UJIAN TERTULIS yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Selasa / 3 Desember 2019

Waktu : 08.00 s.d. 10.00 WIB

Tempat : tempat ujian ditentukan kemudian


Peserta diwajibkan hadir 30 menit sebelum pelaksanaan ujian untuk melakukan registrasi dengan membawa kartu identitas diri asli (KTP/SIM/Paspor), papan jalan, dan peralatan tulis menulis (pensil 2B, penghapus pensil, ballpoint).

Apabila pelamar keberatan atas penetapan hasil seleksi administrasi dapat disampaikan melalui email: sanggahkaper2019@ombudsman.go.id dengan menuliskan subyek email "Sanggahan Kepala Perwakilan 2019" dan mengisi formulir sanggahan yang dapat di unduh bersamaan dengan pengumuman ini, paling lambat hari Kamis tanggal 28 November 2019 pukul 17.00 WIB.   



Jakarta, 26 November 2019

Tim Seleksi Kepala Perwakilan dan Calon Asisten Ombudsman Republik Indonesia  


Lampiran
# Nama file Ukuran
1 KP KALTENG_pengumuman lulus seleksi administrasi.pdf 269.3 KB Unduh Lihat
2 KP BANTEN_pengumuman lulus seleksi administrasi.pdf 270.9 KB Unduh Lihat
3 KP BABEL_pengumuman lulus seleksi administrasi.pdf 268.9 KB Unduh Lihat
4 FORMULIR SANGGAHAN.doc 28.0 KB Unduh Lihat


Loading...
Loading...

Loading...