• ,
  • - +
Sekjen Ombudsman RI Berikan Arahan kepada BPP se-Indonesia
Kabar Ombudsman • Kamis, 25/11/2021 • nurul_istiamuji
 
Rapat Intensif Biro Perencanaan dan Keuangan

SUKABUMI - Sekretaris Jendral Ombudsman RI, Suganda Pandapotan Pasaribu membuka Rapat Intensif Biro Perencanaan dan Keuangan yang diikuti oleh Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP) Ombudsman RI seluruh Indonesia pada Rabu (24/11/2021 di Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam pidatonya, Suganda mengutarakan pentingnya kegiatan ini untuk memberikan bekal kemampuan secara teknis kepada BPP serta pengelola keuangan.

"Tidak mudah bagi sebuah organisasi memiliki perwakilan di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, kegiatan ini penting dilakukan untuk koordinasi, sinkronisasi dan memahami satu sama lain," katanya.

Kemudian, Suganda meminta agar seluruh peserta dapat mengambil pengetahuan serta informasi yang akan dibekali.

"Ikuti kegiatan ini dengan baik, serap pengetahuan dan informasi yang diberikan, sehingga dapat bekerja lebih baik di wilayah penempatan", lanjutnya.

Menutup pidatonya, Suganda menyampaikan harapannya agar kegiatan ini menjadi sarana dalam membangun kebersamaan dan meningkatkan kapasitas sebagai pelayan masyarakat.

Perlu diketahui, kegiatan ini berlangsung pada 23 - 26 November 2021 di Sukabumi, Jawa Barat dengan mengundang KPPN Jakarta VII, Ditjen Anggaran Kementerian Keuangan serta Konsultan IT (Pengembang Aplikasi Simkeu) sebagai pemateri.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...