Sekjen Ombudsman Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Jakarta - Sekretaris Jenderal Ombudsman RI, Suganda Pandapotan Pasaribu melantik tiga Pejabat Administrator dan 28 Pejabat Pengawas di Lingkungan Sekretariat Jenderal Ombudsman pada Jum'at (21/6) di Ruang Ajudikasi.
Pejabat yang dilantik adalah:
1. Yuni Susita Dewi, S.IP., M.AP. sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Fasilitasi Reformasi Birokrasi, Biro Hukum, Kerja Sama dan Organisasi
2. Indahwati, SH. sebagai Kepala Bagian Akuntansi dan Pelaporan, Biro Perencanaan dan Keuangan
3. Leni Milana, AP, S.IP, M.Si sebagai Kepala Bagian Teknologi Informasi, Biro Hubungan Masyarakat dan Teknologi Informasi
4. Junika Pretty Resistina Rajagukguk, S.IP. sebagai Kepala Subbagian Fasilitasi Kerja Sama Luar Negeri, Bagian Kerja Sama, Biro Hukum, Kerja Sama dan Organisasi
5. Rajasa Dravida, S.H. sebagai Kepala Subbagian Fasilitasi Reformasi Birokrasi, Bagian Organisasi dan Fasilitasi Reformasi Birokrasi, Biro Hukum, Kerja Sama dan Organisasi
6. Muhamad Yudi Pamungkas, S.H. sebagai Kepala Subbagian Kelembagaan, Bagian Organisasi dan Fasilitasi Reformasi Birokrasi, Biro Hukum, Kerja Sama dan Organisasi
7. Rinny Dharma Diani, S.STP., M.M. sebagai Kepala Subbagian Tata Laksana, Bagian Organisasi dan Fasilitasi Reformasi Birokrasi, Biro Hukum, Kerja Sama dan Organisasi
8. Wawan Suhandi, S.AP. sebagai Kepala Subbagian Perencanaan dan Evaluasi Pengembangan SDM, Bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia, Biro Sumber Daya Manusia dan Umum
9. Ahmad Ridwansyah, S.Kom. sebagai Kepala Subbagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, Bagian Rumah Tangga dan Layanan Pengadaan, Biro Sumber Daya Manusia dan Umum
10. Lutfi Gandi Sandhika, SE. sebagai Kepala Subbagian Perlengkapan dan Penatausahaan Aset, Bagian Rumah Tangga dan Layanan Pengadaan, Biro Sumber Daya Manusia dan Umum
11. Fatamoya Grica Kusmayanti, S.E. sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Pimpinan, Bagian Tata Usaha dan Protokol, Biro Sumber Daya Manusia dan Umum
12. Dody Sutejo, SE., M.Si sebagai Kepala Subbagian Tata Persuratan dan Kearsipan, Bagian Tata Usaha dan Protokol, Biro Sumber Daya Manusia dan Umum
13. Romadhani, SE. sebagai Kepala Subbagian Protokol, Bagian Tata Usaha dan Protokol, Biro Sumber Daya Manusia dan Umum
14. Suwardi, SE. sebagai Kepala Subbagian Fasilitasi Pemeriksaan Khusus, Resolusi dan Pemantauan, Bagian Fasilitasi Pemeriksaan Khusus dan Kajian, Biro Fasilitasi Pelayanan Teknis
15. Nugroho, SE. sebagai Kepala Subbagian Fasilitasi Kajian, Bagian Fasilitasi Pemeriksaan Khusus dan Kajian, Biro Fasilitasi Pelayanan Teknis
16. Parjan, S.Mn. sebagai Kepala Subbagian Fasilitasi Penerimaan dan Verifikasi Laporan Masyarakat, Bagian Fasilitasi Pengendalian Mutu, Biro Fasilitasi Pelayanan Teknis
17. Adam Noraga, SE. sebagai Kepala Subbagian Data dan Informasi Pengawasan Pelayanan Publik, Bagian Fasilitasi Pengendalian Mutu, Biro Fasilitasi Pelayanan Teknis
18. Okto Iskandar Dinata Tambunan, S.E. sebagai Kepala Subbagian Fasilitasi Manajemen Mutu, Bagian Fasilitasi Pengendalian Mutu, Biro Fasilitasi Pelayanan Teknis
19. Dedi Purnomo, SE. sebagai Kepala Subbagian Fasilitasi Pengelolaan Laporan Masyarakat, Bagian Fasilitasi Pengelolaan dan Dokumentasi Laporan Masyarakat, Biro Fasilitasi Pelayanan Teknis
20. Eka Sapta Puspasari, S.AP. sebagai Kepala Subbagian Fasilitasi Pemutakhiran Laporan Masyarakat, Bagian Fasilitasi Pengelolaan dan Dokumentasi Laporan Masyarakat, Biro Fasilitasi Pelayanan Teknis
21. Tri Astanto, S.Kom. sebagai Kepala Subbagian Penyusunan Program dan Anggaran, Bagian Perencanaan, Biro Perencanaan dan Keuangan
22. M. Yusuf Nugroho, SE. sebagai Kepala Subbagian Perbendaharaan, Bagian Keuangan Pusat, Biro Perencanaan dan Keuangan
23. Tri Yulianto, SE. sebagai Kepala Subbagian Verifikasi, Bagian Keuangan Pusat, Biro Perencanaan dan Keuangan
24. Muhammad Pulung Aji Sukmo, SE. sebagai Kepala Subbagian Pelaksanaan Anggaran Wilayah I, Bagian Fasilitasi Keuangan Perwakilan, Biro Perencanaan dan Keuangan
25. Fitri Afiani, SE. sebagai Kepala Subbagian Pelaksanaan Anggaran Wilayah II, Bagian Fasilitasi Keuangan Perwakilan, Biro Perencanaan dan Keuangan
26. Slamet Riyadi, S. Sos. sebagai Kepala Subbagian Pelaporan dan Dokumentasi Keuangan, Bagian Akuntansi dan Pelaporan, Biro Perencanaan dan Keuangan
27. Anita Widyaning Putri, S.Sos. sebagai Kepala Subbagian Hubungan Antar Lembaga, Bagian Hubungan Masyarakat, Biro Hubungan Masyarakat dan Teknologi Informasi
28. Aprilistyo Dwi Hanafi, S.Si. sebagai Kepala Subbagian Infrastruktur Teknologi, Bagian Teknologi Informasi, Biro Hubungan Masyarakat dan Teknologi Informasi
29. Firman Yudi Putra, S.Kom. sebagai kepala Subbagian Pengembangan Aplikasi, Bagian Teknologi Informasi, Biro Hubungan Masyarakat dan Teknologi Informasi
30. Stefanus Lugas Prastowo, S.Kom. sebagai Kepala Subbagian Keamanan Informasi dan Jaringan, Bagian Teknologi Informasi, Biro Hubungan Masyarakat dan Teknologi Informasi
31. Indra Dwi Aprianto, ST. sebagai Kepala Subbagian Pengelolaan Data dan Informasi, Bagian Data dan Layanan Kepustakaan, Biro Hubungan Masyarakat dan Teknologi Informasi
Suganda dalam sambutannya
mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan berpesan agar melaksanakan tugas dengan
baik. Karena pada 6 bulan ke depan akan diadakan evaluasi, baik pejabat Eselon
II, Eselon III dan Eselon IV.
Suganda berharap dengan formasi yang baru ini akan memperkuat khususnya membantu rekan-rekan yang ada di kantor perwakilan, untuk menyamakan persepsi terkait reformasi birokrasi. Para pejabat yang baru dilantik juga menandatangani Pakta Integritas sebagai wujud komitmen untuk menegakkan integritas selama menjabat. Dalam kesempatan itu, turut hadir Anggota Ombudsman RI Alvin Lie dan Ahmad Alamsyah Sarangih dan undangan internal. (fat)