• - +
Sekjen Ombudsman Angkat Sumpah Janji PNS Baru
Kabar Ombudsman • Senin, 03/02/2020 •
 
Suganda Pandapotan Pasaribu saat mendatangani berita acara pengambilan sumpah dan janji PNS di Lingkungan Sekretariat Jenderal Ombudsman Republik Indonesia. (3/2)

SHARE

Jakarta - Suganda Pandapotan Pasaribu memimpin pengangkatan sumpah dan janji 64 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Sekretariat Jenderal Ombudsman Republik Indonesia, bertempat di Ruang Adjudikasi, Lantai 6 Gedung Ombudsman RI, Senin 3 Februari 2020.

PNS baru yang terdiri dari, 32 orang untuk golongan III dan 32 orang untuk golongan II. Sedangkan 1 orang CPNS tidak dapat hadir karena cuti melahirkan. PNS yang sudah melaksanakan Pelatihan Dasar (latsar) CPNS pada bulan Oktober hingga Desember 2019 di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Aparatur Perhubungan tersebut merupakan usulan formasi pada tahun 2018 lalu menjadi CPNS Ombudsman RI terhitung pada Februari 2019.

Dalam sambutannya, Suganda mengucapkan selamat kepada para PNS yang baru disumpah.

"Menjadi PNS itu adalah pilihan anda, jadi lakukanlah tugas sebaik mungkin. Apa yang telah diucapkan tadi dalam sumpah dan janjinya, itu yang harus dilakukan setiap hari,"

Suganda berpesan agar Insan Ombudsman saling menjaga, saling menghormati satu sama lain, terlebih hormat kepada yang lebih tua.

Turut hadir Wakil Ketua Ombudsman Republik Indonesia Lely Pelitasari Soebekty, Anggota Laode Ida dan Dadan Suparjo Suharmawijaya, dan insan Ombudsman Republik Indonesia di Kantor Pusat. Selain para rohaniawan, bergerak sebagai saksi dalam acara tersebut, Marsetiono Inspektur dan Kepala Biro Fasilitasi dan Layanan Teknis.

"Pada kesempatan ini saya cuma berpesan satu kata bijak, Apa gunanya harta melimpah bila kehilangan nyawanya. Jadi jagalah kesehatan karna sekarang sudah banyak sekali macam-macam penyakit, jadi selalu jagalah kesehatan sehingga bisa berkinerja dengan baik", tutup Suganda. (ori-goh)





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...