• - +
Ombudsman Terima Kunjungan DPRD Bangka Belitung
Kabar Ombudsman • Selasa, 28/01/2020 •
 

SHARE

Jakarta - Anggota Ombudsman Alvin Lie menerima kunjungan Anggota Komisi I DPRD Bangka Belitung terkait seleksi Kepala Perwakilan (Kaper) Ombudsman Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Kantor Ombudsman, Selasa (28/1). Mereka ingin mendapatkan informasi hasil tes kompetensi seleksi tersebut.

Hellyana selalu Ketua Komisi I menyampaikan bahwa adanya ketidakpuasan karena dari dua kali seleksi, tidak ada nama yang lolos menjadi Kepala Perwakilan Ombudsman. "Saya rasa peserta seleksi sudah cukup kompetitif. Kami berharap untuk seleksi gelombang ketiga tidak ada lagi yang seperti ini," tambahnya.

Menanggapi hal tersebut Alvin Lie menyampaikan prosedur seleksi terkait tes profile assesment dan wawancara yang berjalan secara simultan. Wawancara dilakukan dengan tidak melihat hasil profile assessment sehingga objektif. Alvin juga menyampaikan bahwa hasil tes hanya dapat disampaikan kepada yang bersangkutan.

Alvin Lie mengatakan bahwa Ombudsman sangat berkepentingan dengan adanya pejabat definitif. Ombudsman akan konsisten dengan prosedur yang ada dan seleksi gelombang ketiga akan diadakan secara terbuka. (NI)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...