• ,
  • - +
Ombudsman RI Resmikan POCADI Ombudsman Bengkulu
Kabar Ombudsman • Kamis, 16/05/2024 •
 

Bengkulu-Anggota Ombudsman RI Yeka Hendra Fatika melakukan potong pita dalam rangka peresmian Pojok Baca Digital (POCADI) Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bengkulu, Rabu (15/04/2024) di Kantor Perwakilan Ombudsman RI Bengkulu.

Dalam sambutannya, Yeka Hendra Fatika menyampaikan bahwa POCADI di Kantor Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bengkulu

merupakan salah satu upaya dari Ombudsman RI dalam memberikan pelayanan publik berbasis teknologi kepada masyarakat.

"Diharapkan setelah adanya POCADI di Kantor Perwakilan Ombudsman RI Bengkulu dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat pada umumnya dan Insan Ombudsman RI dalam menyelesaikan permasalahan pelayanan publik yang ada di masyarakat," harap Yeka.

Pada kesempatan yang sama, Pjs. Kepala Perwakilan Ombudsman RI Bengkulu Jaka Andhika mengungkapkan bahwa permohonan untuk pengadaan POCADI dilakukan pada bulan Mei 2023, permohonan disetujui oleh Perpustakaan Nasional RI pada bulan Oktober 2023, dan POCADI di pasang di Kantor Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bengkulu pada bulan November 2023.

"POCADI di Kantor Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bengkulu merupakan POCADI yang ke-8 yang dilakukan di lingkungan Ombudsman RI," ungkap Jaka.

POCADI di Kantor Perwakilan Ombudsman RI Bengkulu telah resmi dipergunakan sebagai sumber literasi bagi usaha perbaikan dalam pelayanan publik kepada masyarakat.

Turut hadir Perencana Madya/Koordinator pada Direkyorat Pemantauan Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Wilayah III Kementerian PPN Bappenas Andi Setyo Pamudi, Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Teknologi Informasi Ombudsman RI Dodi Wahyugi, Kepala Biro Administrasi Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Syahrul Bayan, Kepala Bidang Deposit Dinas Perpustakaan dan Kearsipan daerah Provinsi Bengkulu Wardaniar, dan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Bengkulu (Periode 2013-2014) Herdi Puryanto. (HA)





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...