• - +
Ombudsman RI Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Sekretariat Jendral
Kabar Ombudsman • Jum'at, 17/01/2020 •
 

SHARE

JAKARTA- Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Seketariat Jendral Ombudsman Republik Indonesia, telah dilaksanakan Jumat (17/1/2020) di Ruang Ajudikasi Kantor Ombudsman, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Ombudsman RI, Suganda Pandapotan Pasaribu.

Dalam sambutannya Suganda mengatakan bahwa ke depannya sesuai dengan arahan Presiden sebagai pembina kepegawaian tertinggi di Indonesia, akan diadakan penyederhanaan struktur dan memperbanyak fungsi. "Bahkan kalau kita lihat di Kementrian BUMN tidak hanya Eselon 3, Eselon 1 pun mereka sederhanakan, dari 7 deputi menjadi 3 deputi, artinya itu yang akan terjadi termasuk di Ombudsman ini," jelasnya.

"Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan tanggung jawab yang diberikan. Saya berharap rekan-rekan bisa lebih berkinerja lagi, artinya kalau masih ada kesalahan silahkan diperbaiki, karna memang kita terus belajar dan terus belajar," tutup Suganda.

Beberapa pejabat yang dilantik antara lain:

  1. Zaily Oktosab Fitri Abidin AP, M.Si dengan jabatan lama Kepala Bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia Biro SDM dan Umum menjadi Kepala Bagian Fasilitasi Pengelolaan dan Dokumentasi Laporan Masyarakat Biro Fasilitasi Pelayanan Teknik.
  2. Sintha Cattleya, S.H., M.H. dengan jabatan lama Kepala Bagian Fasilitasi Pengelolaan dan Dokumentasi Laporan Masyarakat Biro Fasilitasi Pelayanan Teknik menjadi Kepala Bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia Biro SDM dan Umum.
  3. Danny Primawan, S.H., M.H. dengan jabatan lama Kepala Bagian Administrasi dan Kesejahteraan Pegawai Biro Sumber Daya dan Umum menjadi Kepala Bagian Fasilitasi Khusus dan Kajian Biro Fasilitasi Pelayanan Teknis.
  4. Eko Riswanto, S.STP, M.P. dengan jabatan lama Kepala Bagian Fasilitasi Khusus dan Kajian Biro Fasilitasi Pelayanan menjadi Kepala Bagian Administrasi dan Kesejahteraan Pegawai Biro Sumber Daya Manusia dan Umum.
  5. Mazhar Sandy Priagung, S.Sos dengan jabatan lama Analis Kesejahteraan Sumber Daya Manusia Aparatur menjadi Kepala Sub Bagian Kesejateraan Pegawai Bagian Administrasi dan Kesejahteraaan Pegawai Biro Sumber Daya Manusia dan Umum
  6. Ika Ratna Widiastuti , S.H. dengan jabatan lama Perancang Peraturan Perundang-Undangan Pertama menjadi Kepala Subbagian Analisis dan Penyusunan Peraturan Perundangan Bagian Hukum Biro Hukum Kerjasama dan Organisasi. (mg08/NI)

Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...