• ,
  • - +
Ombudsman RI Lantik Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional Sekretariat Jenderal
Kabar Ombudsman • Kamis, 27/06/2024 •
 

Jakarta - Sekretaris Jenderal Ombudsman RI Suganda Pandapotan Pasaribu melantik dan mengangkat pegawa negeri sipil dalam jabatan pengawas dan perpindahan dari jabatan lain ke dalam jabatan fungsional di lingkungan Sekretariat Jenderal Ombudsman RI, Kamis (27/06/2024) di Aula Serbaguna Lantai Ground, Gedung Ombudsman RI.

Jabatan pengawas yang dilantik yaitu Bambang Sutrisno sebagai Kapala Subbagian Protokol Ombudsman RI dan Desy Jayanthi Pratika sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Biro Hukun, Kerja Sama dan Organisasi Ombudmsan RI. Sedangkan untuk perpindahan jabatan lain ke dalam jabatan fungsional yaitu Nurul Istiamuji dan Yemima Dwi Kurnia sebagai Pranata Humas Ahli Pertama, Zenia Annabel sebagai Pustakawan Ahli Pertama, Tengku Reza Pahlepi sebagai Statistisi Terampil, dan Victor Riandani Iwisara sebagai Pustakwan Terampil.

Dalam sambutannya, Suganda Pandapotan Pasaribu menyampaikan bahwa momentum pelantikan adalah suatu anugerah yang tuhan berikan bagi kita, karena segala sesuatu yang berkendak kepada kita suatu hari nanti pasti akan terjadi, termasuk hari ini.

"Saya berharap teman-teman semua tetap mempunyai jiwa kompetitif satu sama lain untuk terus berprestasi, sehingga semuanya bisa bekerja dengan baik," tutur Suganda.

Suganda juga berharap khususnya untuk jabatan statistisi yang baru saja dilantik dan diambil sumpah, dapat membantu untuk menaikan nilai Reformasi Birokrasi sehingga nilai dan kualitas Reformasi Birokrasi Ombudsman RI menjadi semakin baik.

"Untuk teman-teman semua, saya berharap untuk tidak mudah puas dalam keadaan yang sedang dikerjakan, selalu berinovasi, selalu lakukan banyak hal, dan terus berkarya. Tetap semangat, dan tetap jaga kekompakan sesama unit kerja sehingga kita bisa berkoordinasi dengan baik dan menjadikan tugas yang diembankan kepada kita sesuai tugas dan fungsi dapat diselesaikan dengan baik," harap Suganda.

Turut hadir dalam pelantikan, Wakil Ketua Ombudsman RI Bobby Hamzar Rafinus, Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Umum Ombudsman RI Leni Milana, dan Kepala Biro Hukum, Kerja Sama dan Organisasi Esti Budiyarti. (HA/ZA)






Loading...

Loading...
Loading...
Loading...