• - +
Ombudsman RI bersama Universitas Trunojoyo Melakukan Dialog Kebijakan Publik
Kabar Ombudsman • Senin, 07/10/2019 • anita_widyaning
 

SHARE

BANGKALAN - Ombudsman RI bersama Universitas Trunojoyo Madura RI melakukan Dialog Kebijakan Publik pada tanggal 4 Oktober 2019. Dialog ini membahas mengenai evaluasi dan proyeksi pelayanan publik di Era Jokowi.

Dialog tersebut secara resmi dibuka oleh Dr. Devi Rahayu,S.H.,M.Hum selaku Wakil Dekan I mewakili Dekan Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo dengan Pemateri Anggota Ombudsman RI, Dr. Ahmad Suadi, M.Hum dan Dr. Safi, S.H.,M.H. serta dimoderatori oleh Firman Arif Pribadi, S..H.,M.H.

Dr. Ahmad Suadi menilai bahwa peranan penting perguruan tinggi sangat diperlukan dalam mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik agar tercapainya Pemerintahan yang baik (Good Governance).  Sementara itu Dr. Safi menyatakan bahwa kepercayaan masyarakat sebagai pengguna layanan publik saat ini sangat tinggi terhadap peranan Ombudsman RI sebagai lembaga negara yang mengawasi penyelenggaraan layanan publik. Oleh karena itu, peranan penting Pemerintah dalam mendukung Ombudsman RI sangat diperlukan dalam mencapai Pemerintahan  yang baik. (James M. Panggabean)





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...