• - +
Ombudsman Gelar Silaturahim Daring Idul Fitri 1441 H
Kabar Ombudsman • Rabu, 27/05/2020 • nurul_istiamuji
 

SHARE

Jakarta - Ombudsman RI  menggelar Silaturahim Idul Fitri 1441 H secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom pada hari Selasa, (27/5). Silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua Ombudsman Prof. Amzulian Rifai, Wakil Ketua Ombudsman Lely Pelitasari, beberapa  Anggota Ombudsman Ninik Rahayu , Dadan Suparjo Suharmawijaya, Prof. Adrianus Meliala, Alvin Lie, dan Ahmad Suadi serta seluruh Insan Ombudsman . Selain itu turut hadir untuk memberikan tausiyah Prof. Din Syamsuddin.

 Dalam sambutannya, Prof. Amzulian menyampaikan bahwa dalam masa pandemi covid-19 ini sebaiknya tidak saling menyalahkan dan lebih baik memberikan kontribusi. "Ombudsman tidak berhenti menjalankan tugas sebagai pengawas eksternal. Ombudsman masih membuka posko pengaduan terkait kebijakan tentang penanganan covid. Sampai 26 Mei 2020 laporan yang masuk sebanyak 919," jelasnya.

 Amzulian menekankan bahwa acara hari ini sangat penting karena merupakan kesempatan intropeksi sekaligus silaturahmi. "Dengan caraonline ini semoga tidak mengurangi rasa persaudaraan dan semangat. Cobaan saat ini akan semakin memperkuat persaudaraan kita. Semoga pandemi ini segera berakhir agar bisa hidup normal kembali," tuturnya.

 Prof. Din Syamsuddin menjelaskan bahwa momen setelah Ramadhan adalah saatnya untuk berbuat lebih baik. "Menjalankan amanat di Ombudsman ini sangat mulia, mengawasi praktek administrasi, karena membantu orang lain. Memastikan agar pelayanan publik berjalan baik. Niatkan sebagai ibadah, niatkan untuk kemaslahatan umat," tutupnya. (NI)





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...