• ,
  • - +
Ombudsman Dukung Pembentukan Forum Perempuan Pemerhati Pelayanan Publik Papua Parat
Kabar Ombudsman • Selasa, 12/10/2021 •
 
Launching Forum Perempuan Pemerhati Pelayanan Publik Papua Parat

Manokwari - Ketua Ombudsman Mokhammad Najih bersama Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Papua Barat Musa Yosep Sombuk dan Ketua Forum Perempuan Pemerhati Pelayanan Publik Yuliana Mumberi menandatangani Deklarasi Forum Perempuan Pemerhati Pelayanan Publik Papua Parat pada Selasa (12/10/2021).

Dalam Launching Forum Perempuan Pemerhati Pelayanan Publik Papua Parat (FP5B), Ketua Ombudsman RI menyampaikan dukungan terkait forum yang dibentuk ini

"Kami (Ombudsman RI) mendukung bila masyarakat semakin peduli terhadap peningkatan pelayanan publik, khususnya forum ini dibentuk oleh perempuan. Hal ini menunjukan tingkat kepedulian terkait pelayanan publik oleh masyarakat semakin meningkat," ujar Najih.

Sementara itu Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Papua Barat Musa Yosep Sombuk dalam sambutannya menyampaikan bahwa forum ini juga dapat mengurangi tingkat diskrimansi terhadap perempuan di wilayah Papua Barat terkait pelayanan publik.

Ketua Forum Perempuan Pemerhati Pelayanan Publik Yuliana Numberi juga menambahkan bahwa forum ini dibuat untuk menjembatani perempuan dalam menyuarakan keluh-kesah dan masukan terkait pelayanan publik. Ia juga menyatakan bahwa dirinya pun pernah menjadi korban diskriminasi terhadap perempuan.

Ombudsman RI mengharapkan forum ini dapat membuka kesadaran masyarakat terkait peningkatan pelayanan publik, serta menghapus diskriminasi terhadap perempuan, khususnya di wilayah Papua Barat agar penyelenggaraan pelayanan publik di Papua Barat semakin berkualitas.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...