• - +
Ombudsman dan OCO Bahas Kerja Sama
Kabar Ombudsman • Senin, 24/02/2020 •
 

SHARE

Jakarta - Anggota Ombudsman Dadan Suparjo Suharmawijaya mendukung kelanjutan kerja sama dengan Office of Commonwealth Ombudsman (OCO). Hal ini diungkapkan Dadan saat pertemuan dengan perwakilan OCO Fiona Sawyer dan Nalini Hoogland di Kantor Ombudsman, Senin (24/2/2020).

Dadan berharap program yang sudah ada terus dilanjutkan dengan peningkatan kualitas maupun kuantitas. Ia juga menjelaskan mengenai program prioritas Ombudsman mengenai pengawasan pelayanan publik bagi masyarakat marjinal.

"OCO sebagai salah satu partner Ombudsman RI sudah melakukan berbagai kerja sama, mulai dari SDM yang dilatih di Australia maupun kunjungan-kunjungan OCO ke Ombudsman RI. Program yang sudah dilaksanakan baik internship maupun diklat investigasi sangat bermanfaat untuk meningkatkan kapasitas Ombudsman," ujar Dadan.

Fiona Sawyer, Head of Strategic Branch OCO mengapresiasi kerja sama dengan Ombudsman. Ia berharap kerja sama ini terus berlanjut dan membuka kemungkinan-kemungkinan usulan jenis kegiatan yang dapat dilaksanakan. "Prioritas Ombudsman RI sejalan dengan OCO terkait isu marjinal, penyandang disabilitas, dan masyarakat. Kami akan lihat apabila apa yang sudah dilakukan OCO bisa dimasukkan ke program bersama Ombudsman RI," jelas Fiona. (NI)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...