• ,
  • - +
Lantik Pejabat Fungsional, Sekjen Tekankan Inovasi dalam Digitalisasi
Kabar Ombudsman • Kamis, 12/09/2024 •
 
Pelantikan pejabat fungsional di Ombudsman RI

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Ombudsman RI Suganda Pandapotan Pasaribu melantik Pejabat Fungsional melalui Perpindahan dari Jabatan Lain ke dalam Jabaran Fungsional, Kamis (12/9/2024) di Ruang Sekretaris Jenderal, Gedung Ombudsman RI Jakarta Selatan.

Syailendra merupakan pejabat yang dilantik dari jabatan lama sebagai Analis Perencanaan Anggaran ke dalam jabatan baru sebagai Analis Pengelola Keuangan APBN Ahli Pertama di unit kerja Biro Perencanaan dan Keuangan Ombudsman RI.

Pada kesempatan ini, Suganda menitikberatkan adanya inovasi dalam pelaksanaan tugas Insan Ombudsman RI secara menyeluruh, khususnya dalam digitalisasi yang membutuhkan keterampilan untuk terus berkembang tanpa henti. Untuk itu, ujar Suganda, pengembangan kemampuan di dalam dunia digital harus terus dilakukan sehingga Ombudsman RI sebagai Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik dalam melaksanakan tugas pengawasannya dengan optimal.

Selain itu, Suganda juga menyampaikan selamat atas jabatan baru yang diemban Syailendra. Dalam sambutannya, Suganda menitipkan pesan agar jabatan yang baru dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

"Hari ini kita menyaksikan pejabat dilantik sebagai Fungsional Analis Pengelola Keuangan APBN. Semoga ini menjadi titik awal karir sebagai fungsional, yang pada prinsipnya jabatan ini harus dapat dipertanggungjawabkan dengan baik," tuturnya. (MIM)





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...