• ,
  • - +
Ketua Ombudsman RI bersama Ketua Komisi II DPR Resmikan Pos Konsultasi Pelayanan Publik
Kabar Ombudsman • Kamis, 24/11/2022 •
 
Ketua Ombudsman RI, Mokh. Najih (batik cokelat) dan Anggota Ombudsman RI, Hery Susanto (batik biru panjang)

Palu - Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih dan Anggota Ombudsman RI, Hery Susanto bersama Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tanjung meresmikan Pos Konsultasi Pelayanan Publik di area Munas XI KAHMI Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Kamis (24/11/2022).

Najih mengungkapkan bahwa dengan hadirnya Pos Konsultasi Pelayanan Publik ini diharapkan menjadi media sosialisasi yang baik dalam mendiseminasikan informasi terkait tugas dan fungsi Ombudsman RI secara lebih dalam. Terlebih waktunya bertepatan dengan kegiatan Munas XI KAHMI dimana akan banyak masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah mendapatkan perhatian publik yang baik. Diharapkan keberadaan Ombudsman RI ini dapat meningkatkan pelayanan publik yang semakin optimal," ucap Najih.

Senada, Ahmad Doli Kurnia Tanjung juga menyambut baik dan mengapresiasi kepada Ombudsman RI karena terus meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat.

"Hari ini Pos Konsultasi Pelayanan Publik di tengah penghelatan Munas KAHMI, artinya bahwa Ombudsman sensitif mencari tempat yang efektif untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu dengan event besar ini tentu sangat memudahkan door to door seperti ini yang lebih mudah efisien dan efektif," tutup Doli. (IKS)





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...