• - +
Ketua Ombudsman : Ekspektasi Pelayanan Publik Meningkat
Kabar Ombudsman • Senin, 17/02/2020 •
 

SHARE

Jakarta - Ketua Ombudsman RI Amzulian Rifai menyatakan bahwa ekspektasi masyarakat akan pelayanan publik meningkat. Hal tersebut disampaikan dalam pertemuan dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor Ombudsman, Senin (17/2).


"Berbagai laporan yang masuk ke Ombudsman menunjukkan tuntutan publik akan pelayanan semakin naik," ungkapnya saat membuka pertemuan.


Selanjutnya Amzulian berharap untuk dapat berkoordinasi dengan lebih baik. "KPK dan Ombudsman sudah mengenal satu sama lain. Semoga dengan kehadiran KPK ini, kita lebih bisa berkoordinasi, misalnya dalam hal saat ini ada beberapa yang merupakan kewenangan KPK dilaporkan ke Ombudsman. Masing-masing lembaga tidak bisa bekerja sendiri-sendiri," jelasnya.


Ketua KPK Firli Bahuri berterima kasih atas sambutan Ombudsman. "Dengan Ombudsman sudah lama bersama, terkadang memang ada bunyi. Kalaupun ada bunyi, harus ada produktivitasnya. Ini yang akan kita bangun," terang Firli.


Turut hadir dalam pertemuan ini Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, Nurul Ghufron, Nawawi Pomolango, dan Lili Pintauli Siregar, serta Wakil Ketua Ombudsman Lely Pelitasari, Anggota Ombudsman Dadan Suparjo, Alvin Lie, Ahmad Suadi, Alamsyah Saragih, Ninik Rahayu, Laode Ida, dan Sekretaris Jendral Ombudsman Suganda Pandapotan Pasaribu. (NI)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...