• - +
CPNS Ombudsman Ikuti Presidential Lecture
Kabar Ombudsman • Kamis, 25/07/2019 • anita_widyaning
 

SHARE

JAKARTA - Sebanyak 62 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Ombudsman Republik Indonesia Tahun Anggaran (TA) 2018 mengikuti kegiatan Presidential Lecture dengan tema "Sinergi untuk Melayani" yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) pada Rabu (24/7/2019) di Istora Senayan, Jakarta.

Wakil Presiden RI Jusuf Kala menyampaikan bahwa CPNS 2018 adalah generasi terbaik dan terpilih untuk mewujudkan cita-cita Bangsa Indonesia. "CPNS harus siap bersaing untuk memajukan Indonesia", ujarnya saat memberikan paparan. Jusuf Kala juga berharap bahwa CPNS harus memegang teguh prinsip melayani masyarakat secara maksimal dalam melaksanakan tugasnya.

Selain oleh Wakil Presiden RI, materi Presidential Lecture juga disampaikan oleh Former Minister of Personnel Management of the Republic of Korea Prof. Pan Suk Kim, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Bambang P.S. Brodjonegoro dan Komisaris Utama NET Mediatama Televisi Wishnutama

Program Presidential Lecture ini merupakan kali kedua yang digelar oleh Kementerian PAN RB sebagai momentum bagi seluruh CPNS untuk memperbarui cara kerja birokrat menjadi lebih baik. Selain disaksikan secara langsung oleh lebih dari 6.200 CPNS yang hadir di Istora, Presidential Lecture juga disiarkan secara live di TVRI dan RRI. (am/ydk)





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...