• - +
34 CPNS Ombudsman Ikuti Latsar di PPSDM Kemenhub
Kabar Ombudsman • Senin, 07/10/2019 • anita_widyaning
 

SHARE

Jakarta - Sebanyak 34 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Ombudsman Republik Indonesia mengikuti kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III untuk Angkatan X, XI dan XII tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM). Kegiatan pembukaan pelatihan tersebut diselenggarakan pada hari Senin (07/11) bertempat di Gedung Telematika PPSDM Jalan Raya Parung Bogor KM 26 Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Ombudsman RI yang diwakili oleh Kepala Biro Fasilitasi Pelayanan Teknis,  Amran, Sekretaris Jenderal Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Tasdiyanto, Sekretaris Utama Badan Pengawas Tenaga Nuklir yang diwakili oleh Kepala Biro Hukum dan Organisasi Ir. Farid Arif Binaruno, M.Eng, Kepala Sumber Daya Manusia Badan Pengawas Obat dan Makanan Samsida Tamrin.

Kegiatan pelatihan dimulai dengan pembacaan Laporan Pembukaan oleh Kepala Bagian Umum Pusat Pengembangan SDM Aparatur Perhubungan Boedojo Wiwoho S.J, MT dan langsung diikuti oleh penyematan tanda peserta pelatihan kepada perwakilan peserta.

Amran dalam sambutan singkat dalam pembukaan pelatihan menyampaikan,

"Pendidikan dasar ini merupakan moment untuk memperbaiki, mengisi kemampuan karakter pengembangan ilmu kedepan dan pelatihan ini merupakan awal untuk sebelum menjadi seorang PNS". (mg3/GOH)





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...