Cover
Daftar Isi
Tajuk
Ombudsman RI Soroti Kebijakan Investasi Pasca UU Ciptaker
Sertifikat Vaksin Jadi Syarat Akses Pelayanan Publik
Kabar Perwakilan
Subsidi Nelayan Terhalang Rumitnya Administrasi Perikanan
Ombudsman Papua Barat Luncurkan OJEK Online
Ombudsman Kalsel Soroti Pungli di Pasar Keramat Barabai
Kabar Perwakilan
Sejumlah Puskesmas Aceh Belum Melengkapi Standar Pelayanan Publik
GSM Laporkan Aktivitas Pertambangan Ilegal di Desa Tanggobu
Ombudsman Kalbar Berharap PPDB 2021 Bebas Kendala
Tiga Maladministrasi dalam Polemik Paskibraka Nasional Asal Sulbar
Suara Publik
Anggaran TPG 1,3 Miliar Akhirnya Turun Setelah Lapor Ombudsman
Ombudsman Papua Barat Kembalikan Formasi CPNS yang Sempat Hilang
Gaji Berhasil Cair, Pelapor Tulis Surat Terima Kasih
Suara Publik
Tak Puas dengan Pelayanan IGD, Pria Ini Lapor ke Ombudsman
Ketua Komisi Ombudsman Nasional Terima Tanda Kehormatan dari Presiden
Ombudsman Bagikan Bansos Kepada Warga Terdampak Pandemi
Suara Publik
Ucapan Terima Kasih dari Pelapor
Agenda
Integrasi SP4N-Lapor! dan SIMPel v.3.0 Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik
Ombudsman RI Rancang Aplikasi dalam Penanganan Pengaduan Masyarakat
Kiprah
Banyak Dugaan Maladministrasi dalam Proses Alih Status Pegawai KPK
Ombudsman RI Pantau Sebaran Dana Investasi BPJS Ketenagakerjaan
Ombudsman RI Soroti Program Food Estate
Kiprah
Ombudsman RI Perdalam Reforma Agraria untuk Cegah Maladministrasi
UU Pelayanan Publik dan Ombudsman RI Diharapkan Masuk Prolegnas 2022
Ombudsman RI Siap Tindak Lanjut Maladministrasi di Kepolisian
Suara Ombudsman
Paradigma Baru Pelayanan Publik
Respon Cepat Ombudsman untuk Kasus Darurat
Suara Ombudsman
Pengawasan Seleksi CPNS 2021
76 Tahun Indonesia Merdeka: Merdeka Perjuangkan Nyawa, Merdeka Selamatkan Rakyat
Suara Ombudsman
Tindakan Korektif Ombudsman: Semangat Perbaikan Mengurai Administrasi
Peristiwa
Kualitas Pelayanan Publik Menurun Sejak Pandemi
Potret Penegakan Hukum di Indonesia
Profil
Tim Penilaian Kepatuhan Kembali Beraksi di 2021
Lensa
Bansos Ombudsman RI
Potret Penegakan Hukum di Indonesia
Kunjungan ke Balai Kota
UNDUH
Edisi #214
www.ombudsman.go.id
1
-
0
×
×