Cover
Daftar Isi
Tajuk
Proses Penyidikan di Polri Belum Ramah Difabel
Implementasi Inpres BPJS Ketenagakerjaan Patut Diawasi Publik
Peristiwa
Ombudsman RI dan Bawaslu Sepakati Kerja Sama untuk Pemilu 2024
Peristiwa
Ombudsman Ajak PT Dorong Implementasi Riset Pelayanan Publik
Tingkatkan Keamanan Siber, Ombudsman Bentuk CSIRT
Sulawesi Tengah Diharapkan Masuk Zona Hijau Kepatuhan
Cegah Korupsi Lewat Pembangunan Zona Integritas
Peristiwa
Ombudsman RI Kembali Gelar Penilaian Kepatuhan 2021
Kabar Perwakilan
Ombudsman Aceh Apresiasi Kondisi Pasar Al-Mahirah Setelah Relokasi
Ombudsman Sulbar Anggap Pemerintah Abai Terhadap Kondisi Jalan Rusak
Ombudsman Jakarta Raya Sarankan Adanya Kajian Pembongkaran Pembatas Sepeda
Kabar Perwakilan
Bea Cukai Juanda Minta Pendampingan Ombudsman Jatim
Ombudsman Kalbar Terima 50 Konsultasi Saat OOTS
Adakan Bimtek, Ombudsman Jateng Undang Komunitas Difabel
DPRD Jembrana Bawa Isu Mutasi ke Ombudsman Bali
Suara Ombudsman
OTT Pelayanan Publik, Perlukah?
Ketika Polemik Pemberhentian Perangkat Desa Belum Usai
Suara Ombudsman
Ekses Bisnis Layanan Dasar, Hak Masyarakat Terabaikan
Penilaian Kepatuhan pada Undang-Undang Pelayanan Publik Era Milenial
Kilas
Ombudsman RI Targetkan 10 Langkah Perbaikan di Reformasi Birokrasi 2021
Ombudsman RI Usulkan Penambahan Anggaran di Tahun 2022
Pesan Ketua Ombudsman RI dalam Menghadapi Pandemi
Perkuat Pelayanan Publik, Ombudsman RI Kerja Sama dengan BPKN & KPPU
Kilas
Ombudsman RI dan 14 Negara Asia Gelar IOI Virtual
Suara Publik
Pelapor Apresiasi Gerak Cepat Ombudsman Babel Selesaikan Aduan
Nominal Tunjangan Tak Sesuai, Guru Ini Melapor ke Ombudsman RI
Suara Publik
Pelayanan BPJS Tidak Efektif, Ombudsman Babel Terima Aduan
Ombudsman Sulut Bantu Pelapor yang Tak Bisa Daftar Kuliah
Kiprah
Bupati ‘Mangkir’ dari Putusan Pengadilan, Ombudsman RI Turun Tangan
Kiprah
12 Instansi Terlapor Tak Kunjung Melakukan Rekomendasi Ombudsman
Ombudsman RI Sampaikan Saran dalam Penyusunan Peraturan Direksi PT PLN
Kiprah
Bupati ‘Mangkir’ dari Putusan Pengadilan, Ombudsman RI Turun Tangan
Profil
Kelompok Kerja Persuratan Ombudsman RI Tetap Siap Sedia Selama Pandemi
Lensa
Peluncuran CSIRT
Pemantauan Pelayanan Publik di RSUD Kabupaten Pringsewu
Kunjungan ke Mal Pelayanan Publik Sidoarjo
Infografis
Laporan Triwulan I & II
UNDUH
Edisi #213
www.ombudsman.go.id
1
-
0
×
×