• - +

Artikel

Siaran Pers: Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalimantan Selatan
ARTIKEL • Senin, 11/01/2021 • Rizki Arrida
 
Hadi Rahman menerima memori akhir masa jabatan dari Noorhalis Majid, disaksikan Dr. Ahmad Su'adi, M.Hum.

Siaran Pers

Nomor 001/HM.01-22/I/2021

Senin, 11 Januari 2021

 

BANJARMASIN - Bertempat di Aula Kantor Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan, pada Senin (11/01/20) berlangsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalsel periode 2010-2020, Noorhalis Majid kepada Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalsel periode 2021-2025, Hadi Rahman.

Acara ini diselenggarakan secara luring dengan memprioritaskan kesehatan dan protokol pencegahan Covid-19. Di saat yang sama, kegiatan juga dilaksanakan daring secara serentak bersama kantor pusat Ombudsman Republik Indonesia dan lima kantor perwakilan lainnya yang juga melaksanakan acara Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan, yaitu Provinsi Jawa Barat, Jawa Timur, Sulawesi Utara, dan Kepulauan Bangka Belitung.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan memori akhir masa jabatan dari Kepala Perwakilan sebelumnya kepada Kepala Perwakilan baru disaksikan secara langsung (luring) oleh Anggota Ombudsman RI, Ahmad Suadi, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalsel, perwakilan Kanwil ATR/BPN Provinsi Kalsel, Universitas Lambung Mangkurat, UIN Antasari Banjarmasin, dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Acara ini juga dihadiri secara daring oleh Gubernur Kalsel, jajaran Forkopimda Kalsel, para Bupati dan Walikota se-Provinsi Kalsel, para pimpinan instansi vertikal, dan pimpinan awak media di wilayah Provinsi Kalsel, guna penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Ombudsman RI, Lely Pelitasari Soebekty memberikan apresiasi kepada Kepala Perwakilan yang telah menyelesaikan masa tugasnya dengan sangat baik dan penuh dedikasi. Lely meminta Kepala Perwakilan yang baru agar dapat melaksanakan fungsi dan tugas dengan sebaik-baiknya dengan mengedepankan aspek integritas, profesionalisme, etika publik dan kepemimpinan.

Noorhalis Majid telah menjabat sebagai Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalsel selama 1 dekade (2 periode kepemimpinan) sejak tahun 2010-2020. Sementara itu Hadi Rahman merupakan Kepala Perwakilan yang tahun ini memulai karir di Ombudsman RI untuk periode 2021 hingga 2025 (5 tahun), yang sebelumnya memiliki pengalaman di bidang perbankan. (*)

 

Narahubung

Kepala Keasistenan Pencegahan Ombudsman RI Perwakilan Kalsel

Maulana Achmadi

0821 8222 7757





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...