• ,
  • - +

Artikel

PLN Regional Kalsel Lakukan Kunjungan ke Ombudsman Kalteng Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional
• Rabu, 11/09/2019 • Putri Viana Yunirahati
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalteng menerima Plakat dari Wakil Manager PT. PLN Regional Kalsel di Kantor Ombudsman RI Kalteng pada JUmat (6/9) (dokumentasi Tim Komstrat Ombudsman Kalteng)

Palangka Raya- Jumat (6/9) Ombudsman RI Kalteng mendapat kunjungan PT. PLN Wilayah Regional Kalsel. Kunjungan tersebut dipimpin oleh ibu Sari Indah selaku Wakil Manager PT. PLN Regional Banjarmasin. Pihak PLN Kalsel dan pihak Ombudsman saling berdiskusi dan bertukar pengalaman mengenai pelayanan publik yang terjadi di Kalimantan Tengah maupun di Kalimantan Selatan, tentunya pelayanan yang berkaitan dengan tugas dan fungsi dari PLN.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalteng, Thoeseng T.T. Asang. Pada kunjungan tersebut, Pihak PLN Regional Kalsel memberikan karangan bunga untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional. Ibu Sari Indah mengajak Ombudsman RI bersama-sama bekerja sama dalam menciptakan pelayanan publik yang semakin baik di Kalimantan Tengah utamanya pada dunia kelistrikan.

Kepala Ombudsman RI Kalteng Thoeseng Asang memberikan ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional dengan menggunakan bahasa Dayak "Haragu Masyarakat dengan Banjeta Bajorah Manuju Kalteng Tarang, artinya melayani masyarakat dengan senyum, ramah tamah dan humanis menuju Kalteng Terang", ucap Pak Thoeseng sembari menerima karangan bunga dari PLN Regional Kalsel





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...