• - +

Artikel

Ombudsman Sumut Terima Kunjungan Kakanwil DJKN
ARTIKEL • Jum'at, 22/01/2021 • Edward Silaban
 
Pertemuan dengan DJKN Sumatera Utara bersama Tim Ombudsman RI Sumut

Medan - Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara menerima kunjungan Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumatera Utara Teddy Syandriadi dalam rangka pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kamis (21/1/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Teddy Syandriadi yang didampingi Kabid PKN Maulina F, Kabid Penilaian Hendri Tobing, Yuliarno, dan Cristina menyampaikan bahwa untuk meraih ZI harus melalui terlebih dahulu pencanangan. Oleh karena itu, pihaknya meminta masukan Ombudsman sebagai salah satu tim penilai Zona Integritas tersebut.  Selain itu Teddy berharap Kepala Perwakilan dapat memberikan sambutan dalam pencanangan sekaligus menjadi saksi untuk menandatangani pencanangan tersebut.

Menanggapi hal tersebut Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara Abyadi Siregar menyambut baik rencana DJKN tersebut. Abyadi yang didampingi  Kepala Keasistenan Pencegahan Ombudsman RI Perwakilan Sumut Edward Silaban dan Kepala Keasistenan Pemeriksaan Laporan James Marihot Panggabean menyatakan bahwa guna meningkatkan kualitas pelayanan publik harus terus berinovasi.

"Dengan adanya keinginan DJKN untuk meraih zona integritas tersebut, tentu suatu komitmen yang sangat baik untuk diwujudkan. Saya akan hadir sampaikan sambutan  serta menjadi saksi dalam penandatanganan Zona Integritas tersebut demi pelayanan publik yang lebih berkualitas," tutupnya.

 


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...