• - +

Artikel

Ombudsman Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir
ARTIKEL • Selasa, 19/01/2021 • Maulana Achmadi
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalsel, Hadi Rahman menyerahkan bantuan kepada Sekretaris BPBD Kalsel, Iswantoro

Banjarbaru - Di tengah kondisi bencana banjir yang melanda Kalimantan Selatan, Ombudsman RI Perwakilan Kalsel menunjukkan kepedulian terhadap korban bencana banjir dengan menyerahkan bantuan melalui posko BPBD Provinsi Kalsel di Banjarbaru pada Selasa (19/01/21) . Bantuan berupa sembako, susu, mie instan, pakaian dalam, popok dewasa, popok anak, pembalut wanita, vitamin dan obat-obatan, diserahkan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalsel Hadi Rahman dan diterima langsung oleh Sekretaris BPBD Provinsi Kalsel, Iswantoro.

"Kami berterima kasih atas kepedulian Ombudsman RI Kalsel. Bantuan yang kami terima akan didistribusikan kepada warga yang membutuhkan. Terima kasih juga telah memberikan vitamin dan suplemen untuk Tim BPBD Kalsel, semoga semua sumbangan yang diberikan diberikan balasan oleh Allah SWT," kata Iswantoro.

Sementara itu, Hadi Rahman menyampaikan, "Bantuan ini merupakan partisipasi dan wujud kepedulian Insan Ombudsman terhadap masyarakat Kalsel. Bukan hanya dari Insan Ombudsman Kalsel saja, melainkan kumpulan bantuan dari Insan Ombudsman RI pusat dan perwakilan seluruh provinsi, yang turut tergugah atas terjadinya musibah ini. Jumlahnya mungkin tidak seberapa, tetapi kami harapkan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana."

Sebagaimana diketahui, sudah sekitar satu minggu bencana banjir melanda hampir seluruh kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan. Bahkan rumah beberapa Insan Ombudsman Kalsel, termasuk Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalsel juga turut terendam banjir. (ma)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...