• ,
  • - +

Artikel

Ombudsman RI Sulut Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Peresmian KABAR Lapas Kelas III Amurang
• Rabu, 24/02/2021 • Andre Kalesaran
 
kepala perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulut Meilany F. Limpar SH.,MH saat menandatangani Janji Kinerja Lapas Kelas III Amurang

Manado - Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Utara, Meilany F. Limpar menghadiri kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang pada Selasa (22/02).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Amurang, Wakapolres Minahasa Selatan,Ketua Pengadilan Negeri Amurang, dan  Asisten 1 Kabupaten Minahasa Selatan Bersama seluruh pegawai dan pejabat struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang.

Dalam kegiatan tersebut, Meilany dalam sambutannya menyampaikan, "Kegiatan ini bukan hanya seremonial belaka, tetapi betul-betul harus dijadikan motivasi dan tekad bagi seluruh pegawai yang ada di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang untuk dapat benar- benar mewujudkan pelayanan yang baik/prima bagi warga binaan Lapas Kelas III Amurang. Diharapkan ke depannya Lapas Kelas III Amurang dapat menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan dapat menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," pungkasnya.

Penandatanganan Janji Kinerja tahun 2021 ini dilakukan antara Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang dengan Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan kelas III Amurang. Acara ini kemudian dilanjutkan dengan peresmian Kamar Bebas dari Asap Rokok (KABAR) disalah satu kamar yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Amurang oleh Kepala Kantor Wilayah Hukum Dan HAM Provinsi Sulawesi Utara bersama Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi Utara.





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...