• ,
  • - +

Artikel

Ombudsman RI Perwakilan Sulut Kembali Gelar PVL On The Spot
• Minggu, 29/11/2020 • Andre Kalesaran
 
Tim Ombudsman sementara melayani warga yang datang berkonsultasi terkait pelayanan publik

Manado - Bertempat di Kompleks Menara Alfa Omega Kota Tomohon, Tim Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Utara dipimpin Pelaksana Harian (PlH) Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Utara,  Meilany F. Limpar kembali melaksanakan kegiatan PVL On The Spot pada 26-28 November 2020.

Kegiatan yang bertujuan untuk mendekatkan layanan Ombudsman Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara ini mengundang perhatian warga Kota Tomohon yang berada di seputaran Menara Alfa Omega. Hal tersebut terlihat dari antusias warga yang datang langsung ke tempat pelayanan pengaduan/konsultasi yang disediakan oleh Tim Ombudsman RI.

Dalam kesempatan tersebut,  masyarakat dilayani dengan memberikan konsultasi dan pengetahuan terkait dengan penyelenggaraan pelayanan publik yang ada. Tak hanya itu, Tim Ombudsman RI juga menerima keluhan-keluhan terkait dengan pemberian pelayanan publik yang kurang baik yang dialami oleh masyarakat. "Ombudsman Sulut berharap masyarakat masyarakat Kota Tomohon dapat memanfaatkan program PVL On The Spot yang digelar agar masyarakat dapat lebih mengetahui terkait hak dan kewajiban dalam penyelenggaraan pelayanan publik, serta lembaga Ombudsman," terang Meilany.

Dalam kegiatan tersebut, Tim Ombudsman RI memberikan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada warga yang berada di dekat meja pelayanan PLV On The Spot dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...