• - +

Artikel

OMBUDSMAN RI PERWAKILAN SULAWESI UTARA MELAKSANAKAN ToT DENGAN GABUNGAN SAHABAT OJEK ONLINE OMBUDSMAN (GAS JO OM)
ARTIKEL • Selasa, 26/11/2019 • Stenly Kalengkian
 
foto bersama Insan Ombudsman RI Pwk Sulut bersama Peserta dalam Kegiatan TOT

SHARE

Manado. - Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara melaksanakanTraining of Trainers (ToT) kepada masyarakat yang berprofesi sebagai Ojek online yang tergabung dalam Gabungan Sahabat Ojek Online Ombudsman (Gas jo Om) Sulawesi Utara yang dilaksanakan pada tanggal 22 Novemeber 2019 di Hotel Swissbel Manado.

 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan pelayanan publik di Provinsi Sulawesi Utara mengingat begitu luasnya ruang lingkup pelayanan publik.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini diharapkan peserta dari komunitas GAS JO OM memiliki kompetensi terkait pengetahuan atas konsep pelayanan publik, lembaga Ombudsman, maladministrasi maupun konsep pelaporan maladministrasi ke penyelenggara maupun Ombudsman yang menjadi korban maladministrasi.

 

Dalam kegiatan ini, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Utara menyampaikan harapan kepada para peserta ToT Partisipasi Masyarakat. "Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara mengharapkan partisipasi dari rekan-rekan yang tergabung dalam GAS JO OM untuk dapat melaporkan kepada Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Utara apabila melihat adanya maladministrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik di Sulawesi Utara", ujar Helda.

Menutup kegiatan ini Kepala Ombudsman Sulut mengharapkan kepada peserta ToT agar agar dalam melakukan pemantauan pelayanan publik dan sebagai mitra Ombudsman untuk tetap menjaga integritas dan nama baik serta kewibawaan Ombudsman RI.





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...