• ,
  • - +

Artikel

Ombudsman Kepri Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Ombudsman RI ke-21
• Senin, 15/03/2021 • Martina Emi Farida
 
INSAN OMBUDSMAN KEPRI

Batam - Dalam rangka memperingati HUT Ombudsman RI ke-21 tahun, Insan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan penyaluran bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Riyadhus Shalihin yang terletak di Wilayah Tanjung Riau Kota Batam pada Jumat (12/03).

Pemberian bantuan sembako kepada Panti Asuhan Riyadhus Shalihin Tanjung Riau dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi dari Insan Ombudsman Kepri. Adanya kegiatan bakti sosial ini tentunya diharapkan dapat memberi manfaat dan berguna untuk keperluan Panti Asuhan Riyadhus Shalihin serta menjalin silaturahim dengan anak-anak Panti Asuhan.

Pihak Panti Asuhan Riyadhus Shalihin yang dipimpin oleh Syamsudin sangat menyambut baik kunjungan rombongan Insan Ombudsman Kepri. Syamsudin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian bantuan berupa sembako.

Pada kesempatan ini, pihak Panti Asuhan Riyadhus Shalihin berharap agar Lembaga Ombudsman bisa semakin eksis kiprahnya dalam mengawasi pelayanan publik di Provinsi Kepulauan Riau dan tentunya bantuan yang diberikan bisa membawa keberkahan dan bermanfaat untuk Panti Asuhan Riyadhus Shalihin.

Kegiatan ini ditutup dengan pembacaan doa bersama dengan anak-anak panti yang berjumlah sekitar 20 orang.





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...