• ,
  • - +

Artikel

Ombudsman Kalsel Terima Kunjungan PLN UIW Kalsel
• Jum'at, 22/01/2021 • Rujalinor
 
Foto Bersama PLN UIW Kalselteng dengan Ombudsman RI Kalsel

Banjarmasin - Ombudsman Kalsel menerima PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan pada Jumat, 22 Januari 2021. Jajaran PLN UIW Kalselteng yang hadir dalam kesempatan tersebut, Senior Manager SDM dan Umum Abdan Syakuro, Asisten Manager Stakeholder Adman, serta Asisten Manager Komunikasi Gian Wijaya diterima langsung oleh Hadi Rahman, Kepala Perwakilan Ombudsman Kalsel beserta jajaran. Pertemuan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Abdan Syakuro menyampaikan tujuan kedatangan pihak PLN UIW Kalselteng ke Ombudsman Kalsel dalam rangka silaturahmi kelembagaan. "Kami menyampaikan ucapan selamat kepada Hadi Rahman yang telah dilantik sebagai Kepala Perwakilan Ombudsman Kalsel periode 2021-2025," lanjut Abdan.

 Hadi Rahman menyampaikan ucapan terma kasih atas kunjungan PLN UIW Kalselteng ke Kantor Ombudsman Kalsel. "Kami berharap agar koordinasi yang selama ini sudah terjalin cukup baik antara PLN UIW Kalselteng dan Ombudsman Kalsel dapat terus dijaga dan ditingkatkan," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut PLN UIW Kalselteng dan Ombudsman Kalsel menyepakati pentingnya komunikasi kelembagaan dan penyelesaian laporan melalui focal point sebagai narahubung guna percepatan penyelesaian keluhan masyarakat.

Di akhir pertemuan Hadi Rahman menyerahkan kenang-kenangan berupa buku Ombudsman Kalsel "Menjadi Ombudsman Perjalanan 1 Dekade" kepada Abdan Syakuro. (rj)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...