• ,
  • - +

Artikel

Ombudsman Kalsel Tegaskan Pentingnya Inovasi Layanan dan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik
• Kamis, 15/04/2021 • Rujalinor
 
Pertemuan tim Ombudsman Kalsel dengan Kajati Kalsel dan jajaran (14/04/2021)

Banjarmasin - Kepala Perwakilan Ombudsman Kalimantan Selatan Hadi Rahman menegaskan untuk memperhatikan inovasi dan penanganan pengaduan masyarakat dalam pelayanan publik.Hal ini disampaikan saat kunjungan dan silaturahmi untuk memperkuat koordinasi dan kerja sama kelembagaan ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Rabu (14/4/2021). Kunjungan ini langsung diterima oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Rudi Prabowo Aji beserta jajaran.

Hadi Rahman mengapresiasi Kajati dan jajaran yang sudah meraih predikat WBK dan menuju WBBM. "Inovasi pelayanan diperlukan terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 dan menyesuaikan dengan karakteristik pengguna layanan yang sekarang banyak didominasi kalangan milenial," jelasnya.

Selanjutnya Hadi Rahman menyambut baik baik keinginan Kajati Kalsel untuk menjalin kerja sama. Ia juga meminta Kajati menunjuk focal point, "Kami juga mengharapkan Kajati dapat menunjuk narahubung atau focal point untuk mempercepat koordinasi penyelesaian laporan masyarakat," tambahnya.

Sementara itu Rudi Prabowo berharap dengan kerja sama dan dukungan dari Ombudsman, Kejaksaan Tinggi Kalsel dapat meraih predikat WBBM tahun ini.

Ia langsung menunjuk Asisten Pengawasan Adji Ariono sebagai focal point/ narahubung Kajati Kalsel dalam percepatan penyelesaian pengaduan masyarakat di Ombudsman Kalsel.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ombudsman, semoga kerja sama kita bisa cepat teralisasi," pungkasnya.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...