• - +

Artikel

Ombudsman Jatim : PVL On The Spot rangkul masyarakat awasi Pelayanan Publik di Jatim
ARTIKEL • Rabu, 25/09/2019 • Sidik Aji Nugroho
 
Muslih, S.Pd. Asisten Ombudsman RI Jawa Timur (foto by sidik)

SHARE

Partisipasi masyarakat merupakan bagian yang sangat penting dalam pengawasan pelayanan publik, karena masyarakat merupakan pengguna layanan yang bersinggungan langsung dengan pemberi layanan.

Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Timur sedang melakukan kegiatan PVL on the spot yang dilaksanakan di beberapa tempat selama September di beberapa Kota di Jawa Timur, yang pada hari ini (25/09) dilaksanakan di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sidoarjo.

Diharapkan partisipasi masyarakat untuk aktif dalam mengawasi pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah, PVL on the spot ini untuk memudahkan masyarakat di tempat layanan untuk konsultasi atau melapor apabila merasa mendapat kesulitan dalam mengakses layanan di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sidoarjo maupun pelayanan publik yang diselenggarakan di luar Mall Pelayanan Publik.

Muslih, sebagai koordinator pelaksanaan kegiatan ini menyampaikan "kegiatan ini telah dilakukan di beberapa tempat dan beberapa kota di Jawa Timur, untuk kegiatan selanjutnya dilaksanakan Taman Bungkul Kota Surabaya. Dengan kegiatan ini diharapakan masyarakat ikut aktif berpartisipasi dalam pengawasan pelayanan publik di Jawa Timur".


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...