• ,
  • - +

Artikel

Ombudsman Harapkan Perbaikan Berkelanjutan
• Jum'at, 23/07/2021 • Rujalinor
 
Kegiatan Konsultasi Publik Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Kamis (22/07/2021)

Kotabaru - Ombudsman Perwakilan Kalimantan Selatan mengharapkan perbaikan pelayanan publik yang berkelanjutan melalui sarana Forum Konsultasi Publik. Hal ini disampaikan oleh Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi Ombudsman Kalsel Maulana Achmadi dalam acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru dengan tema tersebut pada Kamis (22/7/2021).

"Kami harap kegiatan ini dapat menjadi sarana perbaikan pelayanan publik yang berkelanjutan di Kabupaten Kotabaru," ujar Maulana. Ia juga berharap agar DPMPTSP dan Disdukcapil Kabupaten Kotabaru dapat memaksimalkan website resminya. "Di era digital dan musim Pandemi Covid-19, masyarakat menuntut agar informasi pelayanan bisa lebih mudah diakses secara digital, baik melalui website maupun aplikasi.

Selanjutnya Maulana berharap DPMPTSP dan Disdukcapil juga memberikan pembaruan informasi melalui website resminya. "Informasi yang belum diupdate bisa diperbaharui, agar masyarakat juga semakin mudah mengakses layanan," tegasnya.

Sementara itu Bupati Kotabaru Sayed Jafar berharap melalui kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat memberikan masukan untuk perbaikan pelayanan publik, khususnya untuk DPMPTSP dan Disdukcapil Kabupaten Kotabaru, menuju pelayaann pubilk yang lebih baik, transparan dan akuntabel.

Turut hadir Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif, Sekretaris Daerah Kotabaru, H Said Akhmad, Ombudsman RI Perwakilan Kalsel, serta seluruh jajaran kepala SOPD Kabupaten Kotabaru hinggal level Desa dan Kecamatan yang mengikuti kegiatan ini secara daring. Sesi dikusi dan tanya jawab diikuti oleh perwakilan dari akademisi, tokoh masyarakat, Ketua GAPENSI Kabupaten Kotabaru, Ketua KADIN Kabupaten Kotabaru, perwakilan tokoh agama, beberapa perwakilan perusahaan serta ormas di Kabupaten Kotabaru.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...