• ,
  • - +

Artikel

Kawal Tes CPNS, Ombudsman Sambangi kantor BKD Bengkulu
• Selasa, 21/01/2020 • Hendra Irawan
 
Tim Ombudsman bertemu langsung dengan Kepala BKD dan Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian Pemprov Bengkulu

Bengkulu - Tim Keasistenan Pencegahan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu mengunjungi kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu yang terletak di Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah, dalam rangka koordinasi terkait pelaksanaan tes CPNS Tahun 2020. (20/01)

Tim yang dipimpin langsung oleh Hendra Irawan, S.Pd selaku Kepala Keasistenan Pencegahan Kantor Perwakilan Bengkulu, ditemui langsung oleh Kepala BKD Provinsi Bengkulu, Ibu Ir. Diah Irianti, M.Si dan didampingi Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian.

Di dalam pertemuan tersebut Ombudsman meminta infomasi tentang jadwal pelaksanaan tes SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) dan lokasi tes CPNS yang diselenggarakan oleh Pemprov. Selain itu Ombudsman dan BKD juga membahas terkait mekanisme penyelesaian laporan terkait tes CPNS yang diselenggarakan oleh Pemda Provinsi Bengkulu, mengingat tingginya antusias masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kepala BKD menyampaikan harapannya agar Ombudsman Bengkulu dapat membantu BKD untuk mengawal pelaksanaan CPNS di Provinsi Bengkulu agar berjalan baik dan sesuai aturan.

"Jika ada laporan masyarakat dapat menyampaikan secepatnya kepada BKD untuk ditindaklanjuti", terang Diah Irianti.

Hendra Irawan pun juga menyampaikan harapan kepada BKD Provinsi Bengkulu agar tes CPNS 2020 berjalan lancar dan peserta yang mengikuti tes dapat terlayani dengan baik.

"Oleh karenanya, panitia tes CPNS harus terbuka, melayani dengan optimal dan memberikan fasilitas yang terbaik untuk peserta", harapnya.

Kegiatan pengawasan Tes CPNS juga dilakukan dibeberapa kabupaten lainnya di lingkungan Provinsi Bengkulu yang melaksanakan Tes CPNS di tahun 2020. (ori-bengkulu, hi)





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...