• - +

Artikel

Kaper Ombudsman Lampung Hadiri Deklarasi Janji Kinerja Lapas Kelas IIA Kalianda dan Peluncuran Aplikasi SIMANTAN
ARTIKEL • Selasa, 23/02/2021 • Humas Ombudsman Lampung
 
Kepala Perwakilan Menandatangani Janji Kinerja Lembaga Pemasyarakatan IIA Kalianda

Bandar Lampung - Dalam rangka Perencanaan Pembangunan Zona Integritas, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung, Nur Rakhman Yusuf hadir sebagai saksi Deklarasi Janji Kinerja Aparat Penegak Hukum Lampung Selatan yang terdiri dari Lembaga Pemasyarakatan, Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan Imigrasi Lampung Selatan, diselenggarakan oleh Lapas Kelas IIA Kalianda, pada Senin (22/2/2021).

Bertempat di Aula Lapas Kalianda, aparat penegak hukum wilayah Lampung Selatan menandatangani Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, dalam upaya mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung berharap kepada seluruh aparat penegak hukum wilayah Lampung Selatan untuk mengoptimalkan kinerjanya dalam melayani masyarakat karena pada hakikatnya setiap lembaga pelayanan publik harus memiliki integritas yang melekat. 

Dalam kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan pecegahan enyebaran COVID-19 ini, Nur Rakhman Yusuf juga turut mengapresiasi diluncurkannya aplikasi SIMANTAN, yaitu aplikasi administrasi tahanan lepas. 

Acara ini juga turut dihadiri oleh Danan Purnomo Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Lampung, Thamrin Plh. Bupati Lampung Selatan, Tetra Destorie Kepala Lapas Kalianda, Hendry Rosyadi Ketua DPRD Lampung Selatan, Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho Dandim Lampung Selatan, AKBP Zaky Alkazar Nasution Kapolres Lampung Selatan, Hutamrin Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan, Handry Argatama Ellion Ketua Pengadilan Negeri Kalianda, Yoga kharisma Suhud Kepala Imigrasi Kalianda, Muliyamah Ketua Pengadilan Agama Kalianda, dan AKBP Ikhlas Kepala BNNK Lampung Selatan. 





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...