• - +

Artikel

Insan Ombudsman Sulsel Jalani Swab Test Massal
ARTIKEL • Rabu, 27/01/2021 • Arwifan Arsyad
 
Mobil PCR Dinas Kesehatan Sulsel terparkir saat test swab massal karyawan Ombudsman RI Sulsel (Resha Irawan)

Makassar - Ombudsman RI Sulsel melalui Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel melakukan test swab PCR Covid-19 secara massal kepada seluruh karyawannya yang dilaksanakan pada Selasa (26/1/2021) di halaman parkir depan kantor perwakilan Ombudsman Sulsel.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut upaya pencegahan penularan virus Covid-19 menyusul beberapa waktu lalu ada beberapa karyawan yang terkonfirmasi positif corona.

Pelaksana Tugas Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulsel, Aswiwin Sirua yang juga turut hadir dalam swab test tersebut berharap dengan kegiatan ini mata rantai penyebaran virus corona bisa terputus khususnya di Kantor Perwakilan Sulsel. "Mari kita bersama-sama melakukan test swab ini demi keselamatan diri dan keberlangsungan pelayanan publik," ujarnya.

Kegiatan yang telah dijadwalkan ini dimulai pada pukul 10.00 WITA-13.00 WITA dan di ikuti oleh 18 orang karyawan termasuk staf pendukung. Tim dari dinas kesehatan melakukan test swab dan memeriksa hasil dengan mobil PCR milik Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel.

Selain itu upaya lain untuk menghentikan penyebaran Covid-19 adalah dengan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan kantor perwakilan Ombudsman Sulsel oleh Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Provinsi Sulsel yang dilaksanakan pada Selasa siang (26 Januari 2021).


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...