Hari Pelanggan Nasional, Ombudsman Sulsel Terima Kunjungan PT. PLN Wilayah Sulselrabar.
Makassar - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi Selatan, Subhan Djoer menerima kunjungan PT. PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar diruang kerjanya pada Selasa (4/9).
Dalam kesempatan itu, Khaerulah yang mewakili General Manager PT. PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar, mengungkapkan bahwa kunjungan kali ini merupakan bagian dari upaya PT. PLN dalam rangka mendengar masukan dari berbagai pihak guna peningkatan pelayanannya kepada masyarakat.
"Momentum Hari pelanggan nasional ini kita manfaatkan, selain untuk mempererat tali silaturhmi, juga sebagai upaya untuk mendengar masukan dari Ombudsman sebagai pengawas pelayanan publik eksternal, karena selama ini, Ombudsman merupakan salah satu lembaga yang cukup intens memberikan masukan khususnya yang terkait dengan peningkatan pelayanan". terangnya.
Pada kunjungan tersebut, Subhan Djoer, mengapresiasi upaya dan komitmen PT. PLN khususnya di wilayah Sulselrabar.
"Kita dukung upaya PLN dalam mewujudkan pelayanan prima, karena itu memang sudah menjadi kewajiban, dan bukan hanya PLN, tetapi seluruh penyelenggara pelayanan publik." tegasnya. (ORI-Sulsel)