• ,
  • - +

Artikel

Hari kedua PVL On The Spot, Masyarakat Pangkalanbun Antusias
• Senin, 23/09/2019 • Putri Viana Yunirahati
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalteng, Thoeseng T.T. Asang saat koordinasi tindak lanjut pengaduan di PVL On The Spot dengan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kobar (19/9) (dokumentasi Tim Komstrat Ombudsman Kalteng)

Pangkalan Bun- Hari ini (19/9) adalah hari kedua dilaksanakannya pembukaan posko pengaduan dalam rangka PVLOn The Spot. PVL On The Spot hari kedua di Pangkalanbun ini berganti posisi di Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kobar.

Hari kedua pelaksanaan PVL On The Spot di Kobar ini rupanya semakin menarik masyarakat Pangkalanbun untuk berkunjung ke posko pengaduan. Terdapat beberapa orang yang pada hari pertama yang belum sempat menyampaikan pengaduan di Kantor Pertanahan maupun di Dinas PTSP Kobar, mencari dan mendatangi lokasi Posko pengaduan di hari kedua. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa pesan dari masyarakat yang disampaikan melaluWhatsApp, menanyakan lokasi hari kedua PVLOn The Spot berlangsung.

Diakui oleh asisten Ombudsman Kalteng yang bertugas, antusias masyarakat lebih terasa di hari kedua. Utamanya yang dirasakan oleh tim yang berada di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Terdapat bebrapa masyarakat yang menyampaikan pengaduan. "jumlahnya lumayan lebih banyak dan padat dibanding hari pertama", ucap Denny Riswanda, Asisten Pemeriksaan Laporan.

Dengan berakhirnya rangkaian kegiatan PVL On The spot di Kabupaten Kobtawaringin Barat ini, tidak lantas membuat kegiatan PVL On The Spot ikut berakhir. PVL On The Spot akan dilaksanakan kembali di lokasi-lokasi lainnya. Kepala Perwakilan Ombudsman Kalteng, Thoeseng T.T. Asang memastikan akan ada lagi kegiatan PVL On The Spot di daerah lainnya yang masih dalam rencana pelaksnaan, "ditunggu saja, Ombudsman Kalteng akan datang lagi di tempat-tempat lainnya untuk mendengar keluhan masyarakat soal pelayanan publik", tutupnya.





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...