• - +

Artikel

Dekatkan Layanan, Ombudsman Buka Gerai Pengaduan di Dinsos Mateng
ARTIKEL • Rabu, 08/07/2020 • Ali Akbar
 

SHARE

Topoyo - Demi mendekatkan layanan kepada publik khususnya di Mamuju Tengah, Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat akan menggelar kegiatan PVL on The Spot di Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah.

Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan, Sekarwuni Manfaati saat dikonfirmasi pada Rabu (8/7/2020) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat yang ingin menyamaikan konsultasi atau pengaduan terkait maladministrasi layanan publik.

"Gerai pengaduan tim PVL On The Spot Ombudsman, besok kami gelar 9 juli di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Mamuju Tengah. Kita harapkan ini dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya khususnya masalah bantuan sosial," terang Sekarwuni.

Lebih lanjut, Alumni Fakultas Kesehatan Universitas Hasanuddin itu menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga melayani konsultasi terkait keluhan atau masalah pelayanan publik lainnya.

"Kalau ada yang akan dikonsultasikan atau diadukan terkait layanan publik, silakan datang ke gerai pengaduan kami mulai pukul 09.30 WITA."

Meski demikian warga dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat berkunjung ke gerai pengaduan tim PVL Ombudsman Sulawesi Barat.





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...