• - +

Artikel

APILL di Sulbar Kembali Berfungsi, Ombusman Siap Tutup Aduan
ARTIKEL • Jum'at, 16/04/2021 • Amirullah. B
 
kepala ombusman ri sulbar dan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIX Sulselbar, Provinsi dan kabupaten

Mamuju - Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat menggelar rapat koordinasi terkait laporan Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL) yang tidak berfungsi dengan baik di beberapa titik dalam Kota Mamuju pada Kamis (15/04). Rapat itu dihadiri oleh Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIX Sulselbar, Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Barat, Dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju serta beberapa  Asisten Ombudsman yang menangani pengaduan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pihak Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIX Sulselbar menyampaikan bahawa ada beberapa APILL di Sulawesi Barat yang mengalami kerusakan akibat adanya gempa di bulan Januari lalu. "Untuk pergantian APILL di tahun 2021 belum kami programkan saat itu, dan Alhamdulillah sekarang hampir seluruh APILL di kota Mamuju sudah berfungsi sesuai yang kita harapkan."

Lukman Umar selaku Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat menyampaikan jika APILL di Mamuju sudah menyala 100%, pihaknya akan menutup aduan dari masyarakat terkait hal tersebut.

"Kami berharap adanya komitmen dari seluruh pihak terkait agar bisa bersinergi dalam setiap aduan masyarakat," ujar Lukman.

"Kita berharap ini bukan sekadar ucapan semata, baiknya dalam bentuk tertulis. Semoga ini bisa menjadi jalan untuk kita bersinergi ketika ada pengaduan masyarakat," pungkas Lukman.





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...