• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Siap Turun Temui Honorer Dirumahkan di Rohil
PERWAKILAN: SUMATERA BARAT • Jum'at, 12/10/2018 •
 
Anggota Komisi II DPR RI melakukan pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Riau dan Ombudsman RI di Kantor Gubernur Riau Selasa (9/10/2018)

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Terkait kebijakan merumahkan pegawai honor di Rokan Hilir yang disampaikan anggota DPR RI Dapil Riau Tabrani Maamun. Menurut Ombudsman pihaknya belum mendapatkan laporan dari honorer tersebut.

Hal ini disampaikan Komisioner Ombudsman RI Ahmad Su'adi dalam pertemuan antara Komisi II DPR RI dengan Ombudsman RI di Pekanbaru Selasa (9/10/2018).

Ahmad Su'adi mengatakan pihaknya belum mengetahui perihal kebijakan merumahkan honorer tersebut. Menurutnya laporan dari Tabrani Maamun itu akan menjadi bahan koreksi mereka.

"Kami belum dapat laporan, hanya saja jika memang itu ada, tentunya akan menjadi bagian dari koreksi kami, "ujar Ahmad Su'adi dalam pertemuan tersebut.

Sementara itu, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Riau Ahmad Fitri menyatakan tugas Ombudsman sendiri menampung laporan dari masyarakat namun tidak menutup kemungkinan Ombudsman juga akan jemput bola.

"Jika tidak ada yang mengadu kami juga bisa inisiatif turun ke lapangan. Kami akan turunkan tim ke Rohil, "ujar Ahmad Fitri.

Apalagi informasi yang dijelaskan Tabrani Maamun kepada Ombudsman juga pelayanan pemerintah di Rohil terhenti akan merumahkan pegawai honor ini, sehingga perlu Ombudsman turun ke lapangan.

"Apalagi sempat layanan pemerintah terhenti, jadi kami akan turun dalam waktu dekat, "ujar Ombudsman. (*)



Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...