• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman RI Perwakilan NTT Gelar TOT Sahabat Ombudsman
PERWAKILAN: NUSA TENGGARA TIMUR • Rabu, 14/11/2018 •
 
Acara Tra‎ining of Trainer (TOT) bagi sahabat Ombudsman di Hotel Aston, Selasa (13/11/2018). (POS KUPANG/OBY LEWANMERU)

KUPANG -- Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi NTT menggelar Tra‎ining of Trainer (TOT) bagi sahabat Ombudsman. Kegiatan ini merupakan lanjutan TOT dari yang digelar juga tahun 2017. Acara ini berlangsung di Hotel Aston, Selasa (13/11/2018).

Yosua Karbeka dari Bidang Pencegahan Ombuddman Perwakilan NTT saat acara pembukaan mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan TOT dari kegiatan pada November 2017 lalu.

"Tujuan acara ini lebih pada mengenalkan sahabat Ombudsman tenang apakah Ombudsman dan bagaimana melapor ke Ombudsman,"‎ kata Yosua. Dia mengatakan, dengan TOT ini akan bisa memberikan informasi kepada sahabat Ombudsman. "Memang ada beberapa sahabat Ombudsman tidak ikut TOT tahap pertama, namun ‎tidak menjadi masalah," katanya.

Dikatakan, dengan kegiatan tersebut, maka sahabat Ombudsman bisa mengetahui ‎bagaimana membangun partisipasi masyarakat dan juga bagaimana melaporkan masalah pelayanan publik kepada masyarakat. "Kegiatan ini sebagai kegiatan partisipatif, karena itu kami harapkan kegiatan ini, peserta bisa memberi kontribusi pada acara ini," kata Karbeka. Usai acara pembukaan, ‎Alberth Roy Kota memimpin kegiatan pre test.(*)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...