• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Babel Tinjau Standar Layanan Publik ke Dukcapil Basel
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Selasa, 03/04/2018 • indra_
 
Pertemuan Ombudsman Babel dengan Pemkab Basel di balai Daerah

SHARE

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ombudsman RI Bangka Belitung, meninjau standar layanan publik Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (3/4/2018).

Dalam peninjauan dan pertemuan di balai Daerah pemkab Basel tersebut dihadiri Perwakilan Ombudsman RI Bangka Belitung Jumli Jamaludin didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Sekda Suwandi dan perangkat OPD lainnya.

Dikatakan Jumli, pengecekan ini nantinya akan dijadikan bahan evaluasi bagi mereka dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemkab Bangka Selatan lainnya.

" Tadi kami ke disdukcapil untuk mengecek seperti apa standar layanan publik yang ada di kantor disdukcapil basel tersebut, sehingga bisa dijadikan evaluasi bagi mereka dan OPD lainnya. dari hasil pengecekan tadi standar layanan Disdukcapil dengan sampel untuk satu produk layanan yaitu penerbitan Akte Kelahiran berkisar pada angka skor 71,5. Tinggal dilengkapi beberapa item lagi bisa mencapai standar layanan tinggi tapi itu baru utuk satu produk," ujar Jumli kepada bangkapos.com, Selasa (3/4/2018)



Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...